Rabu, 23 Maret 2011

My New Blog!

Yippie~! Di tanggal 23 Maret 2011 pada jam 15.07 WIB terbentuklah sebuah blog baru yang dengan pemikiran sangat matang sematang telur rebus bernama "manadimanama". Jeng jeng jeng jeeeeeeng *bocah - bocah memainkan petasan yang sepertinya nggak akan habis habis* 

Sebetulnya, gue udah punya blog di Word*****.com cuma kenapa yah... gue masih merasa, "aduh ini belum maksimal, dan perlu dirubah dari awal." Sedangkan gue udah nulis lumayan banyak, jadi mending daripada susah - susah di hapus - hapusin satu - satu gue buat aja baru 

Untuk isi blog sih tetap nggak bakal jauh -jauh dari "keluarkanlah semua hal yang ada di otakmu, nak" jadi ya semua isian di blog ini masih seputar keseharian yang gue alami, yang gue suka, yang gue rasa worthed untuk disharing ke blog ini. Karena menulis blog nggak hanya agar bisa melatih cara menulis kita, tapi juga harus memuaskan dan memberi ilmu pengetahuan bagi yang membacanya *Ssseh... laga lo deh..* Loh, iya dong bro, buat apa kita nulis - nulis apapun tentang keseharian kita tapi nggak ada meaning sama sekali buat yang ngebacanya? Blog itu kan buat dibaca, bukan buat dikentutin!  Sebisa mungkin gue bakal terus berlatih dan terus berlatih untuk menulis dan membuat blog ini berguna bagi seluruh masyarakat di dunia yang membutuhkan ilmu pengetahuan dan terlalu haus ingin mendapatkannya... 

Hmmm, mungkin gue rasa sekian dulu ucap pertemuan kali ini, karena saya kebelet kencing, sampai jumpa di lain waktu, CIAO! *buru - buru nge-save terus ngabur ke toilet* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar