Sabtu, 30 Juli 2011

Please Spell My Name Correctly

Aku punya nama yang... banyak.

Banyak banget nggak pake aja.

Nama yang aku punya bener-bener banyak dan nggak boong. Mulai dari nama beneran, nama yang emang sengaja dibuat oleh aku sendiri, sampe nama ngasal yang orang lain seenaknya bikin aku kesel -____-
Sebenernya sih ya orang salah sebut nama itu wajar, lumrah dan boleh-boleh aja... Namanya juga manusia. Tapi kalau yang namanya salah sebut itu udah punya segumpal kumpulan Neuron (saking banyaknya) pengalaman salah sebut nama pasti bawaannya jadi emosi serasa pingin ceburin orang yang salah sebut ke sungai penuh buaya laper belon makan 3 hari 4 malem (bingung? saya juga)

Emang sih menyebut nama itu menurut sebagian orang terlihat lebih sopan daripada cuma sekedar dipanggil mbak / mas apalagi "eh". Cuma ya sekali lagi saya tegaskan, buat orang yang udah biasa namanya dipelintir kayak pakaian basah mau dijemur itu menohok sekali. Berikut ini beberapa nama yang menyedihkan pernah aku terima dari berbagai macam orang yang semuanya minta dipites.

Nama Asli : DIATRI LUKITA PRASETYANINGSIH

1. Piatri Lukita Drasetyaningsih
Tersangka: Sebuah guru SD
Korban: Aku....
Komen: Aku nggak ngerti ini orangnya ngelawak apa emang IQnya butuh bantuan dongkrak mobil bisa pinter banget ngebalik nama depan orang... Salut. Tapi tetep gue pites. Nggak ada rasa kasihan sekalipun guru huh.

2. Diatir Lukita Prasetyaningsih
Tersangka: Masih guru SD
Korban: hmm..
Komen: Ya.. lumayan bagus

3. Diatri Lukita Pranesyaningsih
Tersangka: Penjahat kelas kakap dari Tukang bikin medali
Korban: Si Prasetyaningsih
Komen: Ini... kejadian disaat dimana semua orang seharusnya merasa bahagia, senang, bangga, terharu, dan gembira! Disaat namaku dipanggil maju untuk diberi ijazah dan medali, betapa terenyuhnya diriku mendapati nama yang salah terukir dengan indah di medali itu. Menit berikutnya aku sadar ada salah satu temanku yang berakhiran "Pranesya". Apa dia nangis namanya jadi "Prasetya"? Karena aku iya.

Nama Panggilanku: UKIT

1. Ukir
Tersangka: hampir semua orang dimuka bumi Indonesia
Korban: yang namanya udah diukir
Komen: Jujur aku nggak ngerasa kepanggil kalau ada yang nyebut ini, tapi tiap kali ada yang nyebut kata "Ukir" kenapa semua sontak nengok ngeliat aku?

2. Jungkat-Jungkit
Tersangka: Manusia menyedihkan
Korban: Yang namanya dijungkat-jungkitkan
Komen: Ini lagi paling nggak nyambung tapi tetep aja setiap ada yang ngomong begituan semua langsung nengok ke aku. What am i do coba???

3. Ungkit-ungkit
Tersangka: Hampir 50% orang yang mau ngelucu habis kenalan
Korban: yang merasa terungkitkan
Komen: "Hai, namanya siapa?" "Ukit" "Wah... kamu jangan mengungkit-ungkitkan masalah ini" Besoknya ada yang mati. Aku jadi buron

Aku merasa sangat sedih... *tutup blog, nangis* udahan ah T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar